M. Hendri Agustiawan, SH, SA

Senin, 06 Maret 2017

Mimpi jamaah tabligh

Bismillah.." TIDAK LAMA LAGI "
Baru dapar berita dari da'i allah ( ahbab ) truz saya bagi kan lagi biar kita semua tambah semangat taat kpd allah
Maaf sebelumnya status ini bukan untuk Riya/Pamer, akan tetapi kalau Mimpi Baik itu hendaknya di ceritakan gapapa kan... dan sebelumnya sudah saya Musyawarahkan dengan Pak Ustadz, Ulama, dan yang lainnya, bahwa Beliau-beliau mengijinkan saya sharing di status fb saya tentang Mimpi saya ini..
Semoga bisa menjadi asbab Hidayah dan Meningkatkan Iman dan Taqwa kita semua kepada Allah Azza Wa Jalla.. Aamiin.
Tadi malam sekitar pukul 01:25 WIB setelah selesai sholat sunnah tahajud, di lanjut amalan2 yg lainnya,, saya pun tertidur... Masya Allah.... Allahu Akbar,,, saya Bermimpi bertemu dengan Almarhum kakek saya, kemudian di dalam mimpi tersebut, Almarhum kakek mengajak saya ke sebuah Masjid, Masjid tersebut sangat Indah, tapi Aneh kok Letaknya di Langit.... kemudian saya sholat Tahiyyatul Masjid tersebut 2 rakaat, setelah selesai sholat, kakek saya pegang pundak saya sambil berkata:
"Cucuku yang di Muliakan Allah, ada Seseorang yang ingin Berjumpa denganmu"
"Siapakah Gerangan kek?" tanya saya.
"Mari ikut kakek Nak." Kata kakek.
Kemudian saya di ajak kakek ke dalam suatu ruangan di dalam Masjid tersebut.. Ruangannya itu Wangi banget, Putihhh... kemudian ada Tirai, Lalu kakek membuka tirai tersebut, kemudian ada sosok seseorang di balik tirai tersebut akan tetapi orang tersebut posisinya menghadap ke sana (mukanya gak kelihatan), dia pakai sorban Putih.... pakai jubah putih, jubahnya itu ke bawah sampai di atas mata kaki.
Kemudian kakek dan Saya menghampiri orang tersebut sambil mengucapkan salam :
"Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wa Barakaatuh"
Beliau Menjawab "Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wa Barakaatuh"
Masya Allah, ketika Beliau menghadapkan wajahnya kepada kami, Subhanallah... wajah beliau bercahaya sangat indah di pandang mata, kemudian saya di ajak orang tersebut ke sebuah ruangan tepat di samping kami ada sebuah pintu masya Allah tinggi sekali pintunya, Pintunya juga bercahaya, kemudian pintu tersebut seperti terbuat dari perak, dan ada tulisan kalimat Toyyibah, kalimat iman yakin kalimat Toyyibah "
Tiba-tiba Pintu tersebut terbuka dengan sendirinya, saya pun di ajak masuk, tetapi kakek suruh nunggu di luar pintu... kemudian saya dan orang tersebut duduk, Masya Allah Lantai di ruangan tersebut sungguh mempesona bagaikan Mutiara-mutiara yang bertaburan serta harum sekali ruangannya... sulit di ungkapkan dengan kata-kata.
Orang tersebut memberi Nasihat dan Amanah kepada Saya.. Beliau bilang seperti ini:
" Hai Anak Shalih, ketahuilah bahwa sesungguhnya Al-Mahdi sudah ada, dan tidak lama lagi "Dukhan" akan Muncul selama 40 hari 40 Malam, Kemudian setelah itu teknologi akan Musnah, dan Kalian akan kembali seperti zaman dahulu sebagaimana zaman Nabi dan Sahabat.. Huru-Hara akan terjadi dimana-mana, Kemungkaran terjadi dimana-mana, maka sebelum itu terjadi, segeralah kamu keluar di jalan Allah 4 Bulan IPB ( India, Pakistan, Bangladesh ) agar Ruh Agama masuk kedalam dirimu, sehingga sempurna amal agama dalam dirimu.
Sesungguhnya kamu adalah termasuk orang yg di pilih oleh Allah sebagai Pasukan Al-Mahdi, Ketahuilah olehmu bahwa suatu saat nanti Islam akan kembali menjadi satu, tdk akan terpecah belah seperti sekarang ini, dan Islam akan berjaya kembali sebagaimana yg telah Allah Janjikan".
Kemudian saya berkata:
"Wahai Paman, tepatnya di tahun berapa "Dukhan" akan Datang ? dan di tahun berapa Al-Mahdi akan di Bai'at?"
Beliau Menjawab:
" Dukhan Muncul di Tahun 20xx"
"Al-Mahdi di Ba'iat di Tahun 20xx" genap ketika itu usia Al-Mahdi 40 tahun, Beliau Al-Mahdi juga termasuk orang yg ikut kerja Dakwah ( usaha atas iman ), sebagaimana yg kamu lakukan bersama jamaah yg lainnya di seluruh Dunia.
Saya Berkata:
"Wahai Paman, Amalan2 apa yg harus saya lakukan di zaman fitnah ini?"
Beliau Menjawab:
"Sholat Fardhu 5 waktu Berjamaah di Masjid di awal waktu dimana adzan di kumandangkan, Banyak2 istighfar kpd Allah Azza Wa Jalla, Menghidupkan Sunnah2 Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam, Perbanyak Dzikir Pagi-Petang, Tasbih, Tahmid, Takbir, Tahlil, Sholawat, Perbanyak Membaca Al-Qur'an, Hidupkan 5 Amal Masjid ( Musyawarah Harian Agama, Ta'lim Wa Ta'alum, Amalan 2,5 jam, Djaulah 1 & Djaulah 2 ), jaga amalan Makomi ( Khidmat,Ta'lim Wa Ta'alum, Dzikir & Ibadah, Dakwah Ila Allah ), jaga Nisob dan Amalan intiqoli, Hadir di Malam Markas, Islah Diri ( Iman, Ibadah, Mu'amalah, Mu'asyarah, Akhlak), Berbakti kpd kedua orang tua, dan ber-istiqomahlah kamu dalam kerja Dakwah ini wahai Waliyullah"
Saya Berkata:
"Wahai Paman, adakah Amalan2 yg Lainnya?"
Beliau Menjawab: "Pahami dan Amalkan 6 sifat sahabat:
- Yakin kpd kalimat Iman,
- Sholat Khusyu' wal Khudu'
- Ilmu ma'a Dzikir,
- Iikromul Muslimin,
- Tash-hiihun Niyyah,
- Dakwah Wa Tabligh Khuruj Fii Sabiilillah ).
Saya Berkata:
"Wahai Paman, adakah Amalan2 yg Lainnya?"
Beliau Menjawab:
"Jauhi Maksiat, Bertaubat kpd Allah setiap hari, Amalkan olehmu Adab2 Beristinja Adab2 Masjid, Adab2 Makan, Adab2 Tidur, Adab2 Safar, Adab2 Bersiwak, Adab2 Berwudhu, Adab2 Bertamu, Adab2 Bersilaturahmi, serta Berdakwah dengan lemah lembut dari hati ke hati, bukan dengan kekerasan, bukan juga dengan hawa nafsu, serta Bersabarlah kamu dalam Hal Kebaikan, kemudian Banyak2 lah Do'a Hidayah utk Ummat."
Saya Berkata:
"Insya Allah Paman, Semua Amalan2 Shalih ini akan saya laksanakan"
Beliau Menjawab:
"Semoga Allah Melindungi dan Meridhoimu, Ingat Nak... jangan engkau beritahukan kpd siapapun mengenai "Tahun Munculnya Dukhan" dan "Tahun di Ba'iatnya Al-Mahdi" sampaikan saja kepada orang yg bertanya kepadamu bahwa kedatangannya "sudah dekat" agar mereka dapat bertaubat dan mempersiapkan diri dgn Iman dan Amal shalih.
Kalau begitu Saya Pamit dulu, karena masih banyak orang yg harus saya datangi di indonesia ini,
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wa Barakaatuh"
Saya Menjawab: "Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wa Barakaatuh"
Masya Allah... tiba2 Beliau Menghilang sekejap Mata... Subhanallah... Allahu Akbar.
Kemudian saya keluar dari Ruangan tersebut, di Luar Ruangan saya dapati Kakek saya sedang duduk sambil berdzikir, saya pun mengucapkan salam kepada kakek,
Assalamu'alaikum...
Kakek menjawab salam saya: "Wa'alaikumsalam Wahai Cucuku"
saya Berkata:
"Wahai kakek, itu tadi siapakah gerangan?" ( saya Penasaran dan ingin tahu betul )
Kakek menjawab:
"wahai cucuku, ketahuilah olehmu Nak, bahwa yg Baru saja Engkau Jumpai Adalah Beliau... Baginda Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam " ( kakek saya sambil tersenyum ).
Saya pun Bekata: " Masya Allah... Masya Allah... Subhanallah "
Sambil Menangis saya bersujud syukur dan penuh penyesalan berkata kpd kakek: " kek, sungguh bodohnya saya, seandainya saya tahu bahwa beliau adalah Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam, maka akan saya Peluk Beliau kek, akan saya cium tangan suci beliau kek,tapi sayang kek, setelah beliau menyampaikan Nasihat dan Amanah kpd Saya, beliau Menghilang kek"
Kakek Menjawab:
"cucuku.., janganlah engkau bersedih, lakukanlah oleh mu apa yg di sampaikan Beliau kpd mu wahai cucuku yg kakek sayangi"...
Lalu saya memeluk kakek saya, kemudian kakek berkata:
" Nak, kakek pergi dulu ya, tugas kakek sudah selesai"
Beliau kemudian mengucap salam: "Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wa Barakaatuh"
Dan sayapun menjawab salam kakek: "Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wa Barakaatuh"
Kakek pun tiba2 Menghilang, saya pun berteriak...
"kakeeeeekkkkk.... kakekkk....."
Masya Allah..,, saya pun terbangun dan terdengar suara Adzan Shubuh.
Wallahu A'lam Bishawab....
*Maaf untuk tahun kedatangan Dukhan dan Bai'at Al-Mahdi saya sensor, karena amanah dari Baginda Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam, saya tdk di izinkan untuk memberitahukan kpd siapapun*
Marilah Saudaraku,,,
Persiapkan diri kita Menuju kehidupan yg Abadi..
Siap Amal Dan Sampaikan, Bersedia Insya Allah..?

1 komentar: